EVERCOOL DENGAN TEKNIK TSL


Salah satu pabrikan cooler dan fan yang terkanal ,Evercool , telah mengembangkan selama lebih dari 17 tahun produk – produk pendingin pada computer.Evercool juga mengadakan perbaikan untuk terus meningkatkan kualitas produk fan tersebut.Saat ini, Evercool meluncurkan teknik baru pada jipasnya yang disebut dengan teknik TSL (Thin Silent and Long-Life).teknik ini mengahasilkan fitur high reliability ,biaya yang rendah dan tidak menimbulkan kebisingan ,terutama pada performa pendinginan yang baik pada kipas DC yang ramping.

Slim DC fan merupakan tren terbaru yang terdapat pada pasar .TSL menggunbakan bantalan kipas hanya dengan satu bola sehingga membuatnya cocok untuk di gunakan untuk slim DC fan. Contoh dari DC fan ramping ini seperti terlihat pada mini projector, NAS storage ,mobile device,blueray recorder dll.

Dengan menggunakan sebuah bola sebagia bantalan kipas, dapat mengurangi bekas gesekan dan juga membuat kipas menjadi tahan lama.

2 comments:

Anonymous said...

Keren bos reviewnya.... update trs yach....!!
Sekedar saran ja sob, utk komen nya bagian verifikasi tertutup. Klo utk newbie sulit utk komen krna ga tau caranya. Mending ga usah pake verifikasi komen nya. thx

blog ti said...

teri makasi atas sarannya

Post a Comment

the good bisnis not scam di jamin

Copyright © REVIEW KOMPUTER